API YANG MEMBAKAR

Ada banyak hal yang Tuhan katakan dalam FirmanNya, yang seringkali tidak diperhatikan, sehingga membuat anak-anak Tuhan tersandung, dan terperosok ke dalam api yang kekal, karena mereka tidak mengerti.

Maraknya ‘ percabulan ‘ dan ‘ perzinahan ‘ di antara anak-anak Tuhan adalah sesuatu yang tidak seharusnya terjadi apabila kita mengerti akan Firman Tuhan. Banyak ‘ anak-anak Tuhan ‘, bahkan hamba-hambaNya jatuh karena kurang memahami betapa besar akibat percabulan dan perzinahan ini.

? AMSAL 9

  1. Takut akan YHWH adalah permulaan hikmat dan pengenalan akan Yang Mahakudus adalah pengertian.
     11. Sebab olehku, hari-harimu akan diperbanyak dan tahun-tahun hidupmu akan ditambah.
     12. Jikalau engkau berhikmat, engkau akan menjadi bijak bagi dirimu sendiri; tetapi jika engkau mencemooh, engkau sendiri akan menanggungnya.
     13. Wanita bebal itu cerewet, ia tidak berakal budi dan dia tidak mengetahui apa pun.
     14. Dan dia duduk di pintu rumahnya, di atas kursi kebesaran, di tempat-tempat yang tinggi di kota,
     15. untuk memanggil orang-orang yang lewat, yang berjalan lurus di jalannya dan berkata,
     16. “Siapa yang tak berpengalaman, singgahlah kemari.” Dan kepada orang-orang yang kurang berakal budi dia berkata kepadanya,
     17. “Air curian itu manis, dan roti yang dimakan dengan sembunyi-sembunyi itu nikmat.”
     18. Namun dia tidak mengetahui bahwa arwah-arwah berada di sana, yang telah diundangnya berada di kedalaman alam maut.

?Para wanita/pria yang membuka pintu bagi percabulan/perzinahan masuk dalam kehidupan seseorang adalah seorang yang bebal. Karena dia menggantikan kemuliaan Tuhan dengan sesuatu yang najis. Bukan hanya najis, tetapi juga akan membawa maut.

?Perzinahan/percabulan adalah semua kegiatan sex yang tidak dilakukan bersama suami/isteri. Itu seperti ‘ air curian ‘ dan ‘ roti yang dimakan dengan sembunyi-sembunyi ‘. Namun sekarang, seiring dengan rusaknya moral manusia yang semakin tidak tahu malu, karena dikuasai roh kebinatangan, mereka tidak lagi menyembunyikan perbuatannya yang menjijikkan di hadapan Tuhan.

?Hal-hal yang menjijikkan telah disebarkan secara terbuka melalui tontonan-tontonan dan medsos. Membuat banyak orang tidak lagi dapat membedakan mana yang bermoral dan mana yang tidak.

?Sebagai anak-anak Tuhan, kita perlu mengerti bahwa batasan yang Tuhan Yeshua pasang tidak pernah berubah.
Mat.5:28 . Namun Aku berkata kepadamu, bahwa setiap orang yang memandangi seorang wanita dengan bernafsu terhadapnya, dia sudah menzinainya dalam hatinya

?Ketika kita melihat sesuatu, atau melakukan sesuatu bersama seseorang yang bukan suami/isteri kita, dan nafsu sex muncul di sana, itu adalah perzinahan.

?Ketika seseorang bermain-main dengan seorang pria/wanita yang bukan suami/isterinya, dia tidak menyadari bahwa dia telah dikelilingi oleh roh-roh dari alam maut, yang siap untuk membinasakan dan menghancurkan ( ay.18 ).

?Jika tidak ada ‘ pertobatan ‘, maka kebinasaan kekal sudah menanti. Api neraka adalah tempat bagi para pezina dan pecabul. Seseorang yang melakukan percabulan dan perzinahan sama dengan seorang yang memeluk api ( Ams.6:27-29 ) dan dia pasti terbakar jika tidak membuangnya.

?Tuhan Yeshua telah membayar dengan sangat mahal demi menguduskan kehidupan kita. Jangan kita bermain-main dengan dosa, karena itu sama dengan kita menghina pengorbanan Tuhan Yeshua di atas kayu salib. Tinggalkan segala tontonan, bacaan dan pergaulan yang membuat kita tercemar. Tuhan Yeshua memberkati kita semua….?????

Leave a Reply

Your email address will not be published.