TETAPLAH BERDOA

TETAPLAH BERDOA

Perkara-perkara yang terjadi di dunia ini seperti terus sambung menyambung, menandakan kedatangan Tuhan yang semakin dekat. Semua telah dinubuatkan dalam FirmanNya.

Kita semua tentunya mendambakan ketenangan dan kenyamanan. Tapi saat-saat ini bukanlah saat untuk santai dan menikmati kenyamanan. Karena kuasa-kuasa kegelapan sedang berusaha keras untuk menjatuhkan anak-anak Tuhan. Selama kuasa kegelapan masih berkeliaran di bumi, kita harus tetap waspada dan berjaga-jaga seperti kata-,kata Tuhan Yeshua.
Mat 26:41 Berjaga-jagalah dan berdoalah supaya kamu tidak masuk ke dalam pencobaan; roh memang berkemauan kuat, tetapi daging lemah!”

Kita perlu banyak berdoa, karena memang kenyataannya daging kita ini sangat lemah. Kita mudah sekali tergoda dan jatuh kedalam umpan iblis yang selalu menyuguhkan perkara-,perkara kedagingan yang menarik dan membangkitkan keinginan daging kita.

Saat-saat ini kita tidak dapat bersantài dan tidak melakukan peperangan rohani.
Nanti apabila iblis telah dipenjarakan di dalam abyssos ( lubang tanpa alas ), maka barulah akan datang masa tenang dan damai di muka bumi ini

WAHYU 20
 1   Dan aku melihat seorang malaikat yang turun dari surga dengan memegang kunci Abyssos dan sebuah rantai besar pada tangannya.
 2   Dan dia menangkap naga itu, yaitu ular tua, yang adalah si iblis dan Setan, dan dia membelenggunya selama seribu tahun,
 3   dan dia melemparkannya ke dalam Abyssos dan menutupnya dan memeteraikan di atasnya supaya dia tidak dapat lagi menyesatkan bangsa-bangsa, sampai masa seribu tahun digenapi. Dan setelah masa ini dia harus dibebaskan untuk beberapa saat.

Jangan berhenti berjaga-jaga, jangan lelah untuk berwaspada. Mintalah agar Roh Kudus memberikan kekuatan untuk berjaga-,jaga dan gairah yang besar untuk berdoa dengan tidak jemu.

Doa orang yang benar, jika dilakukan dengan sungguh-sungguh, akan menyentuh hati Tuhan dan membuat Tuhan memberikan anugerah dan belas kasihanNya.

DUNIA BERGONCANG MENJELANG KEDATANGAN TUHAN SUPAYA KITA SEMUA BANGUN DARI TIDUR DAN TETAP BERJAGA-JAGA.