BERGAUL DENGAN TUHAN

Akses untuk pergaulan antar negara, bahkan antar benua terbuka lebar saat ini. Kita bisa bergaul, berinteraksi dan berteman dengan orang-orang dari berbagai suku bangsa.

Sebagai anak-anak Tuhan, kita mendapatkan anugerah yang luar biasa, karena akses kepada Kerajaan Surga juga telah terbuka ketika Tuhan Yeshua membuka jalan ke sana. Kalau dahulu mungkin hanya orang-orang tertentu yang dapat bergaul dengan Tuhan. Sekarang, kesempatan diberikan kepada semua orang. Bukankah hal ini sesuatu yang luar biasa?

? KEJADIAN 5

  1. Dan Henokh hidup enam puluh lima tahun, dan dia memperanakkan Metusalah.
     22. Dan setelah memperanakkan Metusalah, Henokh hidup bergaul dengan Elohim tiga ratus tahun, dan dia memperanakkan anak-anak lelaki dan perempuan.
     23. Jadi, seluruh umur Henokh adalah tiga ratus enam puluh lima tahun.
     24. Dan Henokh hidup bergaul dengan Elohim, kemudian dia tidak ada lagi, karena Elohim telah mengangkatnya.

?Pergaulan yang intim dengan Tuhan, membuat Henokh mendapatkan perkenanan Tuhan, sehingga dia akhirnya dibawa oleh Tuhan untuk tinggal dalam kerajaanNya.

?Nuh yang bergaul dengan Tuhan juga mendapatkan perkenanan Tuhan, sehingga diselamatkan dari air bah bersama dengan keluarganya.
Kejadian 6:9 Inilah silsilah Nuh. Nuh adalah seorang pria yang benar, ia tidak bercela di antara orang-orang sezamannya. Nuh hidup bergaul dengan Elohim

?Setiap orang yang telah menerima Tuhan Yeshua sebagai Tuhan dan Juruselamatnya secara pribadi, bisa bergaul dengan Tuhan. Yang penting adalah, kita mempunyai rasa takut dan hormat kepada Tuhan.
Maz.25:14 TUHAN bergaul karib dengan orang yang takut akan Dia, dan perjanjian-Nya diberitahukan-Nya kepada mereka. (LAI)

?Ketika kita bergaul dengan Tuhan, maka Tuhan akan membuat perjanjian-perjanjian, menyatakan kehendakNya, memberikan petunjuk-petunjukNya kepada kita. Supaya kita dapat hidup sesuai kehendakNya, dan dapat bersama Tuhan sampai selama-lamanya.

? Biarlah kita tidak menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan kepada kita untuk bisa membangun hubungan bersama Tuhan. Tuhan Yeshua memberkati kita semua…?????