NANTIKANLAH TUHAN

Seburuk apapun situasi dan keadaan yang harus kita hadapi, jika kita bersama Tuhan, pastilah ada kemenangan yang Tuhan sediakan.
Setiap pengharapan kita kepada Tuhan tak akan sia-sia..

? MAZMUR 40
 1. Untuk pemimpin musik. Mazmur Daud .
 2. Sesungguhnya aku menanti-nantikan YHWH, dan Dia memandang kepadaku dan mendengar seruanku.
 3. Dan Dia mengangkat aku dari lubang kebinasaan, dari lumpur yang menjijikkan; dan Dia menempatkan kakiku di atas bukit cadas; Dia menetapkan langkahku.

  1. Dan Dia memberikan nyanyian baru dalam mulutku, suatu pujian bagi Elohim kita. Banyak orang akan melihat dan menjadi takut, lalu percaya kepada YHWH.
     5. Berbahagialah orang yang menetapkan YHWH sebagai sandarannya, dan tidak berbalik pada kesombongan ataupun kepada mereka yang berbalik pada penipuan.
     6. Ya YHWH, Elohimku, Engkau melakukan perbuatan-perbuatan-Mu yang ajaib, dan rancangan-Mu terhadap kami; tidak seorang pun yang dapat menyamai Engkau; aku mau memberitakan dan mengatakannya; hal itu lebih banyak daripada yang dapat dihitung.

?Menanti seringkali merupakan hal yang membosankan. Apalagi jika kita tidak tahu kapan kepastian akhir suatu penantian. Bukan hanya membosankan tetapi juga melelahkan.

?Tetapi jika kita menantikan Tuhan, kita tidak akan lelah. Tuhan pasti akan memberikan kita kekuatan yang baru, sehingga kita tidak bosan.
Yes.40:31 tetapi orang yang menanti-nantikan YHWH, akan memperbarui kekuatan, mereka akan naik dengan sayap seperti rajawali; mereka akan berlari dan tidak menjadi lesu, mereka akan berjalan dan tidak menjadi lelah.

?Di ujung penantian kita akan Tuhan, pasti ada kemenangan. Ada nyanyian baru, ada pujian kepada Elohim. Karena Tuhan pasti akan memberikan pertolonganNya.

?Ketika kita sungguh-sungguh bersandar kepadaNya, menaruh pengharapan sepenuhnya hanya kepadaNya, maka Tuhan akan menyatakan perbuatan-perbuatanNya yang ajaib.

?Saat ini, mungkin kita sedang berada di tengah gelombang masalah yang tiada habisnya , nantikanlah Tuhan. Tetaplah menujukan pandangan hanya kepadaNya. Nanti pada saatnya, Tuhan akan berpaling kepada kita dan mendengar seruan kita. Dan kita akan dipenuhi dengan sukacitaNya.
Tuhan Yeshua memberkati kita semua…?????❤