TERUSLAH MENGETUK

Tuhan Yeshua adalah seorang Pribadi yang paling mengenal hati Bapa. Tuhan tahu bagaimana ‘ menyentuh ‘ hati Bapa. Dan Tuhan Yeshua memberikan petunjuk kepada kita, salah satu cara yang dapat kita lakukan agar hati Bapa bisa ‘ tersentuh ‘.

? LUKAS 18

  1. Dan Dia pun mengatakan sebuah perumpamaan kepada mereka bahwa seharusnyalah senantiasa berdoa dan tidak menjadi jemu,
     2. sambil berkata, “Di sebuah kota ada seorang hakim yang tidak takut akan Elohim, dan manusia tidak ia hormati.
     3. Dan di kota itu ada seorang janda, dan dia datang kepadanya, dengan berkata: Belalah aku dari lawanku.
     4. Tetapi untuk beberapa waktu ia tidak mau. Namun setelah itu ia berkata pada dirinya: Sekalipun aku tidak takut akan Elohim dan manusia tidak kuhormati,
     5. pada akhirnya, karena janda ini mendatangkan kesusahan bagiku, aku akan membelanya, agar dia tidak mengganggu aku dengan datang terus-menerus.”
     6. Dan Tuhan berkata, “Camkanlah, hakim ketidakadilan itu mengatakan apa!
     7. Dan, akankah Elohim sama sekali tidak melakukan pembelaan terhadap orang-orang pilihan-Nya yang berseru kepada-Nya siang dan malam dan berpanjang sabar atas mereka?
     8. Aku berkata kepadamu bahwa Dia akan melakukan pembelaan bagi mereka dengan segera. Akan tetapi ketika datang, akankah Anak Manusia mendapati iman di bumi ini?”

?‍♂️Seringkali kita merasa bosan dan lelah apabila doa-doa yang kita naikkan di hadapan Tuhan seperti tidak terdengar. Dan kita berhenti mendoakan lagi. Kita lelah mendoakan orang-orang yang belum mengenal Tuhan, kita jemu berdoa untuk mereka yang masih terikat dosa. Jawaban doa terasa begitu lama datangnya.

?‍♀️Tuhan Yeshua mengajarkan kepada kita, agar jangan berhenti berdoa sebelum jawaban diberikan. Jangan merasa bosan dan jemu, tetaplah berdoa, tetaplah memohon. Suatu saat pasti doa-doa kita akan dijawab.

?‍♂️Hanya saja ada hal-hal yang penting kita perhatikan :

  1. Kita harus berdoa dengan iman. Iman setia dan iman percaya. Kita berdoa dengan keyakinan bahwa Tuhan pasti sanggup menjawab doa kita. Dan kita tetap setia menanti jawaban itu datang.
  2. Permohonan kita sejalan dengan kehendak Bapa. Tuhan tidak akan memberikan hal-hal yang bertentangan dengan FirmanNya. Karena itu kita juga harus mengerti akan kehendak Bapa melalui FirmanNya.

?‍♀️Saat ini mungkin ada permohonan kita yang belum dikabulkan oleh Tuhan. Tetaplah berdoa, tetaplah memohon, tetaplah mengetuk pintu Tuhan. Jangan lelah, jangan bosan, jangan berhenti berdoa. Pada saatnya nanti pintu akan terbuka bagi kita, dan jawaban doa akan tiba.
Tuhan Yeshua memberkati kita semua….?????❤