KONSPIRASI

Dengan adanya pandemi ini, kata ‘ konspirasi ‘ (persekongkolan) menjadi semakin populer.
Teori konspirasi yang menyatakan bahwa ada suatu persekongkolan diantara kaum elite global di balik pandemi ini, banyak kali dibahas dan dibicarakan dalam media sosial.

Ada suatu persekongkolan yang berusaha menguasai dunia ini dan mengendalikan kehidupan manusia menurut kemauan mereka.

Sebagai anak-anak Tuhan, kita tahu dengan jelas, dunia ini sedang menuju ke mana. Arah dari konspirasi itu mewujudkan satu tatanan dunia dengan satu pemerintahan. Dan kita mengenalnya sebagai pemerintahan antikris, yang memang diijinkan Tuhan untuk menguasai dunia ini untuk beberapa saat.

Bagaimana kita sebagai anak-anak Tuhan, menyikapi hal ini?

? MAZMUR 31
 20. Betapa berlimpah kebaikan-Mu yang telah Engkau simpan bagi orang-orang yang takut kepada-Mu; Engkau telah melakukan bagi orang-orang yang berlindung kepada-Mu di hadapan anak-anak manusia.
 21. Engkau menyembunyikan mereka di persembunyian hadirat-Mu dari orang-orang yang bersekongkol; Engkau akan menyembunyikan mereka dalam persembunyian dari perbantahan lidah .
 22. Diberkatilah YHWH, karena Dia telah melakukan kasih setia-Nya dengan menakjubkan kepadaku di dalam sebuah kota berkubu.
 23. Lalu, aku berkata dalam ketergesa-gesaanku, “Aku terbuang dari pandangan mata-Mu,” pastilah Engkau mendengar suara permohonanku ketika aku berseru kepada-Mu.
 24. Kasihilah YHWH, hai semua orang kudus-Nya; YHWH-lah yang memelihara orang-orang yang setia, dan yang mengganjar dengan sepenuhnya orang yang melakukan kesombongan.

? Kehidupan orang benar di muka bumi ini selalu terancam dengan persekongkolan-persekongkolan orang-orang yang melawan Tuhan. Dan puncaknya adalah persekongkolan global yang terus sedang beroperasi.

? Elohim YHWH, Tuhan yang kita sembah, tetap Tuhan yang berkuasa atas segala perkara, baik di bumi maupun di surga. Tidak ada tempat yang lebih aman selain perlindungan Tuhan.

? Tuhan melimpahkan kebaikanNya dan memberikan perlindunganNya bagi mereka yang takut akan Tuhan. Yaitu mereka yang gentar dan menghormati Tuhan, yang memegang perintah-perintahNya, dan menjunjung tinggi Torah kebenaranNya.

? Tuhan akan menyembunyikan mereka dalam hadiratNya dari persekongkolan yang jahat, dan dari rencana-rencana jahat. Tuhan akan memberikan perlindungan yang kuat, seperti kota yang berkubu.

? Biarlah kita senantiasa hidup dalam takut akan Tuhan. Biarlah kita senantiasa ada dalam hadiratNya. Artinya, kita selalu ada dalam perkenanan Tuhan. Buanglah jauh-jauh hal-hal yang tidak berkenan di hadapan Tuhan.

? Biarlah kita berhati-hati terhadap segala bujukan si jahat yang selalu berusaha membawa kita untuk melawan Tuhan. Iblis seringkali membujuk dan merayu dalam kelicikannya untuk menyeret anak-anak Tuhan keluar dari perlindungan Tuhan.

? Dunia ini sedang bersekongkol untuk melawan Tuhan. Karena itu janganlah hati kita melekat kepada segala perkara di dunia ini. Tetapi tetaplah melekat kepada Tuhan dengan erat. Jangan mengasihi dunia ini. Kasihilah Elohim YHWH di atas segalanya. Tuhan Yeshua memberkati kita semua….?????