TERANIAYA KARENA KEBENARAN

Setiap orang rindu untuk memiliki Kerajaan Surga. Kita semua mempunyai tujuan yang sama, yaitu kepada Kerajaan Surga yang kekal.
Tidaklah mudah untuk mendapatkan Kerajaan Surga. Tuhan Yeshua memberikan sangat banyak petunjuk agar kita dapat memiliki Kerajaan Surga.

? MATIUS 5
 10. Berbahagialah orang yang dianiaya karena kebenaran, karena kerajaan surga adalah milik mereka.
 11. Berbahagialah kamu bilamana karena Aku mereka mencela kamu dan menganiaya bahkan mengatakan setiap perkataan yang jahat terhadap kamu dengan berdusta,
 12. bersukacitalah dan bergembiralah karena pahalamu besar di surga, sebab demikianlah mereka telah menganiaya para nabi sebelum kamu.”

?Salah satu hal yang membuat kita memiliki Kerajaan Surga adalah, apabila kita berpegang teguh kepada Kebenaran Tuhan.
Meskipun kita harus mengalami banyak ‘ aniaya ‘ karena mempertahankan Kebenaran Tuhan.

?Mengalami tantangan dan kesulitan karena hidup dalam Kebenaran Tuhan adalah hal yang biasa di dunia ini. Kita harus siap menghadapi setiap kesulitan, bahkan mungkin sampai harus kehilangan nyawa.

Kesulitan-kesulitan (aniaya) yang kita alami jika kita hidup dalam kebenaran,
• Di kucilkan dari pergaulan.
• Dikata-katai, dipandang aneh, dibilang fanatik , ekstrem.
• Kehilangan pekerjaan (Tuhan pasti bisa menggantikan dengan yang lebih baik)
• Sulit mendapatkan pasangan hidup (bagi Tuhan tidak sulit untuk mempertemukan kita dengan pasangan yang dikehendaki Tuhan).

?Tuhan Yeshua berkata bahwa jika kita tetap berpegang kepada Kebenaran Tuhan meskipun banyak tantangan yang harus kita hadapi, kita adalah orang yang berbahagia, karena kita akan memperoleh Kerajaan Surga.

?Tetaplah mencari ‘ kebenaran ‘ dengan tekun dan setia. Maka yang lain-lain, apa yang kita butuhkan pasti akan diberikan oleh Tuhan ( Mat 6:33 ). Jangan takut menderita karena mempertahankan hidup dalam Kebenaran Tuhan. Karena Kerajaan Surga sedang menanti kita. Tuhan Yeshua memberkati kita semua….??????