TERIAKAN SEEKOR DOMBA

Daud, seorang gembala domba, sedang memainkan kecapinya sambil menunggu domba-dombanya yang sedang merumput.
Ditengah kelembutan suara alunan kecapi, tiba-tiba telinga nya terusik dengan jeritan ketakutan seekor domba. Dengan segera Daud meletakkan kecapinya, dan berlari ke arah teriakan domba itu, sambil membawa gadanya. Seekor singa sedang berusaha membawa pergi seekor domba dari kawanannya. Daud dengan segera memukulkan gadanya ke singa itu , dan melepaskan domba itu dari mulut singa. ( 1Sam.17:34,35 ).

Seorang gembala yang baik tidak mungkin membiarkan dombanya diterkam singa. Tidak mungkin dia tidak bertindak ketika dombanya mengembik minta tolong. Demikian juga dengan Tuhan Yeshua sebagai Gembala Agung kita.
Tuhan juga pasti menanggapi seruan kita kepadaNya. Tuhan pasti mendengar dan bertindak di saat kita berseru kepadaNya.

? MAZMUR 18
 7. Dalam kesesakanku, aku berseru kepada YHWH, dan aku berseru kepada Elohimku; Dia mendengar seruanku dari bait-Nya, dan seruanku ke hadapan-Nya, sampai ke telinga-Nya.

  1. Dia menjangkau dari tempat tinggi, Dia mengangkat aku; Dia menarik aku keluar dari dalam air bah.
     18. Dia membebaskan aku dari musuhku yang kuat, dan dari orang-orang yang membenci aku; karena mereka lebih kuat daripadaku.
     19. Mereka menghadang aku pada hari kemalanganku, tetapi YHWH adalah penopang bagiku.

?Ketika kita berada dalam kesesakan dan berseru kepada Tuhan, maka Tuhan pasti akan mendengar. Ketika seorang anakNya berteriak minta tolong, tidak mungkin Tuhan akan diam saja.

?Tetaplah berseru apabila pertolongan belum tiba. Karena pasti pada saatnya jawaban akan datang. Pertolongan pasti akan diberikan. Karena Tuhan tidak mungkin diam saja ketika mendengar seruan yang dinaikkan siang dan malam di hadapanNya. ( Luk.18:7,8 )

?Hanya saja segala doa dan pelanggaran harus disingkirkan dari kehidupan kita. Karena hal itu sangat menghalangi Tuhan untuk memberikan jawaban atas doa-doa kita ( Yes.59:1-3 ).

?Biarlah Roh Kudus menolong kita untuk menyadari segala dosa yang ada, agar kita dapat membereskannya di hadapan Tuhan dan jawaban doa dapat kita terima. Tuhan Yeshua memberkati kita semua….?????