JAMINAN YANG PASTI

Seorang pengusaha yang cukup berhasil menjanjikan bonus yang besar bagi para pegawainya di akhir tahun.
Ketika tiba saatnya, ternyata sesuatu yang tak disangka terjadi atas perusahaan itu, sehingga janji yang telah ditunggu-tunggu tak dapat ditepati. Betapa kecewanya para pekerja yang telah sangat berharap mendapatkan bonus di akhir tahun itu.

Perkataan manusia bisa meleset. Janji manusia bisa tak ditepati. Tetapi janji Tuhan selalu ditepati. Setiap perkataan Tuhan adalah YA dan AMIN. Setiap FirmanNya pasti terjadi.

? YESAYA 55

  1. Sebab seperti hujan dan salju turun dari langit, dan tidak akan kembali ke sana, tetapi mengairi bumi dan membuatnya bertumbuh dan bertunas, dan memberikan benih kepada yang menabur dan roti kepada yang makan.
     11. Demikianlah firman-Ku yang keluar dari mulut-Ku, ia tidak akan kembali kepada-Ku dengan sia-sia, melainkan akan menggenapi apa yang Aku perkenan, dan akan berhasil dalam apa yang Aku perintahkan.

?Situasi dan keadaan dunia ini terus berubah. Perubahan-perubahan yang terjadi bahkan seringkali tak disangka-sangka. Tidak ada seorangpun di dunia ini yang bisa memberikan jaminan yang pasti. Banyak perusahaan-perusahaan yang berjanji memberikan jaminan masa depan, tetapi ternyata mengecewakan.

☀️Jika kita menaruh jaminan hidup kita kepada Tuhan, kita akan tenang. Sebab Tuhan memberikan jaminan yang pasti dan Tuhan selalu mempunyai cara untuk menggenapi setiap FirmanNya.

Luk.1:37 Sebab di hadapan Elohim segala perkara tidak akan mustahil.

??‍♂️Sayang sekali, kita seringkali meragukan dan tidak mempercayai sepenuhnya apa yang Tuhan katakan sehingga iblis mendapat kesempatan untuk mencuri apa yang telah dijanjikan bagi kita.
Padahal tidak ada yang mustahil bagi yang percaya.

Mark.9:23 Dan YESHUA berkata kepadanya, “Sekiranya engkau dapat percaya, segala sesuatu mungkin bagi yang percaya!”

?Kadang-kadang dalam ketidak sabaran kita, kita berpaling dari Tuhan dan berharap kepada yang lain. Akibatnya, apa yang dijanjikan tidak sampai kepada kita, karena kita tidak mengharapkannya lagi.

??‍♂️Suami saya sering mengatakan, ‘ sampai detik ini Tuhan tidak pernah mengecewakan ‘. BENAR! Tuhan tidak pernah mengecewakan setiap orang yang menaruh pengharapan kepadaNya dan mempercayai setiap perkataanNya.

✨Biarlah kita berpegang hanya kepada FirmanNya, dan berharap kepadaNya. Karena hanya di dalam Tuhan saja ada jaminan yang pasti. FirmanNya seperti cahaya yang bersinar dalam kegelapan. Membawa pengharapan dalam ketidak pastian. Tuhan Yeshua memberkati kita semua….????❤