MARI BERLINDUNG

Suatu ketika, Tuhan Yeshua dengan sedih meratapi Yerusalem. Tuhan tahu apa yang akan menimpa Yerusalem, karena pemimpin-pemimpin agama yang menolak perlindungan yang Elohim YHWH sediakan.
Luk 13:34 “ Yerusalem, Yerusalem, yang membunuh para nabi dan merajam orang-orang yang telah diutus kepadamu. Betapa sering Aku rindu mengumpulkan anak-anakmu, sama seperti seekor induk ayam mengumpulkan anak-anaknya di bawah kedua sayapnya, tetapi kamu tidak mau

Di saat ini Tuhan kembali menawarkan tempat perlindungan yang kokoh, karena Tuhan tahu apa yang akan terjadi dengan dunia ini.

? YOEL 2:32 
Dan akan terjadi, setiap orang yang berseru kepada Nama YAHWEH, akan diselamatkan; karena di Gunung Zion dan di Yerusalem akan terjadi keselamatan, sebagaimana yang YAHWEH firmankan, dan dari yang tersisa yang sedang YAHWEH panggil. 
KIS 2:21 
Dan akan terjadi, setiap orang yang memanggil Nama YAHWEH, dia akan diselamatkan. 
ROM 10:13 
Sebab setiap orang yang berseru kepada Nama YAHWEH, dia akan diselamatkan . 

⭐Nabi Yoel bernubuat tentang apa yang akan terjadi di akhir zaman. Dan dengan jelas nabi Yoel mengatakan bahwa tempat perlndungan hanya ada dalam nama Elohim YHWH.

⭐Tentang hal itu diteguhkan juga oleh para rasul. Dalam kitab mazmur ps 2, kita membaca suatu nubuatan tentang akhir zaman juga, dan diakhiri dengan kata, ‘Berbahagialah semua orang yang mencari perlindungan kepadaNya (Elohim YHWH)”.

⭐Kesusahan di dunia yang terjadi saat ini masih belum apa-apa. Akan datang kesukaran yang lebih besar. Karena Bapa akan menuangkan murkaNya atas dunia yang semakin menolak kebenaran (Torah) Tuhan. Dan tidak ada yang dapat menahan murka Tuhan yang akan turun.

⭐Secanggih apapun kemajuan teknologi, sepandai apapun manusia berusaha, tidak mungkin dapat melawan dan mengalahkan kuasa Tuhan. Disaat Tuhàn mengobrak abrik dunia ini tidak ada yang dapat menahannya.

⭐Dalam kasih dan anugerahNya, Tuhan menawarkan perlindungan dalam namaNya. Hanya dalam namaNya ada perlindungan yang teguh. Nama Elohim YHWH tidak bisa digantikan dengan apapun sebab nama itu Agung, Besar dan Kudus. Terpujilah namaNya….

⭐Mereka yang berlindung dalam namaNya, akan dikuduskan juga. Semakin hari semakin dibersihkan dan dikuduskan dengan Torah kebenaranNya , agar dapat dibawa bersama-sama Tuhan untuk selama-lamanya.

⭐Pilihan ada pada kita masing-masing. Saat ini, sijahat juga pasti menawarkan perlindungan semu yang tidak akan bertahan pada waktu murka Tuhan datang. Tetaplah berlindung kepada Elohim YHWH, karena hanya Dia yang bisa memberikan perlindungan yang kokoh. Tuhan Yeshua meneguhkan dan memberkati kita semua….??????