DUNIA YANG TERBALIK

Tuhan Yeshua telah mengatakan kepada kita, bahwa dunia ini makin hari akan semakin jahat dengan meninggalkan kebenaran Tuhan (Torah). Kita bisa membacanya dalam Matius 24: 11-13 , dari versi Complete Jewish Bible ( CJB).
MATIUS 24 .
 11. many false prophets will appear and fool many people; ( banyak nabi palsu akan muncul dan membohongi/menyesatkan banyak orang ).
 12. and many people’s love will grow cold because of increased distance from Torah.( dan kasih kebanyakan orang menjadi dingin karena semakin jauh dari Torah ).
 13. But whoever holds out till the end will be delivered.( tetapi siapa yang setia sampai akhir akan diselamatkan ).

⭐Ketika Tuhan mulai menunjukkan dan menyatakan bahwa ‘ betapa penting kita kembali kepada pengertian yang benar, yaitu kepada akar kebenaran yang sesungguhnya (akar ibrani) ‘, banyak protes bermunculan. Salah seorang mengatakan, ‘ mengapa mengajarkan Torah kepada jemaat? Nanti semua kena kutuk ‘.

Bagaimana mungkin Torah yang berasal dari Tuhan, yang akan mendatangkan berkat yang luar biasa ( Maz.1 ) dikatakan akan membawa kutuk? Karena banyak menelan pengajaran yang disampaikan oleh pengajar-pengajar palsu, maka pikiran seseorang menjadi terbalik.

⭐Ketika kami berbicara tentang ‘ pentingnya mengembalikan persepuluhan ‘ dalam acara Sabbath Sabtu, seseorang mengirim pesan dan berkata,’ pendeta koq mengajarkan kutuk. Baca yang lengkap ‘. Sehabis acara, saya membaca berulang-ulang Maleakhi 3 dan mencoba mencari ayat mana yang mengatakan bahwa ‘ mengembalikan persepuluhan dan memberi persembahan ‘ akan mendatangkan kutuk.
Saya tidak dapat menemukannya. Justru dengan jelas Tuhan mengatakan bahwa orang yang tidak melakukannya akan terkutuk dan Tuhan akan memberkati dengan limpah mereka yang melakukannya ( Mal.3: 8-12 ).

‼️Begitu banyak Firman Tuhan yang diputar balikkan. ‘ Melegalkan homosex, mengubah peraturan tentang makanan, mengubah perayaan-perayaan yang diperintahkan Tuhan, mengubah hari sabbath, dsb ….’.

❗Makin hari, perintah-perintah Tuhan yang mendatangkan kehidupan, berkat dan perlindungan bagi manusia, disingkirkan secara perlahan tapi pasti, dari kehidupan manusia.
Digantikan dengan pemberontakan dan perlawanan terhadap ketetapan Tuhan yang notabene, melawan Tuhan sendiri. Hal ini akan mendatangkan murka Tuhan atas dunia ini.

AMOS 5
 6. Carilah YHWH, dan hiduplah! Agar Dia tidak menyerang seperti api ke atas keturunan Yusuf dan melahapnya dengan tidak ada yang memadamkannya bagi Betel.
 7. Dia melenyapkan orang-orang yang mengubah keadilan menjadi kepahitan, dan yang menghempaskan kebenaran ke tanah!

?‍♂️Tuhan akan melenyapkan semua orang yang memutar balikkan Kebenaran Tuhan. Karena itu biarlah kita senantiasa mencari Elohim YHWH dengan ketulusan hati. Jangan menyimpang dari Kebenaran Tuhan. Jangan membuka telinga bagi pengajaran-pengajaran yang menyesatkan. Kiranya Tuhan Yeshua menolong kita semua agar tetap setia sampai akhir….??????