HAPPY SUKKOT

Hari raya Sukkot kali ini terasa begitu istimewa. Meskipun ada banyak gelombang badai yang harus kita lewati, tetapi kasih setia Tuhan tetap menyertai dan menopang kita semua.

Tuhan tetap menyediakan sukacitaNya di tengah badai … PerlindunganNya, pemeliharaanNya tetap kita rasakan dan alami.

? HABAKUK 3
 17. Meskipun pohon ara tidak berbunga dan pohon anggur tidak berbuah, hasil pohon zaitun mengecewakan, dan ladang-ladang tidak menghasilkan makanan, kambing domba terhalau dari kurungannya, dan tidak ada lembu-lembu di dalam kandang-kandang.
 18. Namun aku akan bersukacita di dalam YHWH, aku akan bergembira ria di dalam Elohim keselamatanku.
 19. YHWH, Tuhan, adalah kekuatanku; Dia membuat kakiku seperti kaki rusa, dan Dia akan membuat aku berjalan di atas tempat-tempatku yang tinggi.” Untuk yang memimpin musik dengan iringan alat musik berdawai.

?Kehidupan di dunia memang tidak akan lepas dari pergumulan demi pergumulan. Tantangan demi tantangan. Tetapi kesetiaan dan kebaikan Tuhan yang menyertai kita, tetap memberikan sukacita yang dalam di dalam hati kita.

?Meskipun iblis berusaha menghancurkan dan merusak sukacita itu dengan berbagai cara, tetapi Roh Kudus yang adalah sumber sukacita kita, pasti akan tetap menolong kita jika kita berharap kepadaNya.

?Hari Raya Sukkot adalah Perayaan yang dirayakan dengan penuh sukacita, karena Tuhan menyediakan masa depan yang penuh pengharapan bagi kita semua. Masa depan yang indah dan mulia di dalam Kerajaan Seribu Tahun Damai.

?Kita menantikan hari yang besar itu, di mana Tuhan Yeshua akan menjadi raja atas seluruh bumi. Setiap lutut akan bertelut menyembah Tuhan Yeshua. Setiap lidah akan mengaku bahwa Dialah Raja yang kekal …. Haleluyah..??

?Setiap kali kita merayakan Sukkot, kita ingat bahwa kita semakin mendekat kepada penggenapan rencanaNya yang agung. Biarlah sukacita yang dari Tuhan memenuhi hati kita semua yang mengasihi dan rindu kepadaNya … Maranatha… Maranatha .. Haleluyah ?? HAPPY SUKKOT…Tuhan Yeshua memberkati kita semua…?????????