RAHASIA TUHAN (3)

Rahasia berikutnya yang juga tidak banyak orang yang menyadarinya, adalah Nama Elohim YHWH yang berkuasa.

Nama ini begitu agung dan besar sehingga setan gemetar…
Karena itu setan berusaha ‘menyembunyikan’ nama ini, agar banyak orang tidak mengenalnya.
Nama yang berkuasa digantikan dengan nama-nama yang lain, sehingga artinya berubah.
Seberapa besar kuasa nama Bapa?

? YOHANES 17:11 Dan Aku tidak lagi berada di dunia tetapi mereka ini masih ada di dunia. Dan Aku datang kepada-Mu, Bapa Yang Kudus, peliharalah mereka dalam Nama-Mu, yakni mereka yang telah Engkau berikan kepada-Ku, supaya mereka dapat menjadi satu sama seperti Kita.

?Tuhan Yeshua sangat mengerti bahwa tidak ada perlindungan sekokoh nama Bapa, Elohim YHWH yang hidup. Karena itu sebelum meninggalkan dunia ini, Tuhan berdoa bagi murid-muridNya, memohon agar Bapa disurga memberikan perlindungan namaNya kepada mereka.

?Nama Bapa adalah perlindungan yang kuat, seperti menara yang teguh, dan setan tidak akan berani mendekat.
Ams 18: 10  Nama YAHWEH adalah menara kekuatan, orang benar berlari ke dalamnya dan dia akan ditinggikan.

?Kata ‘ ditinggikan ‘, berasal dari kata ‘ sagab ‘,yang berarti , ‘sangat tinggi hingga tak terjangkau ‘. Tuhan akan menaruh mereka yang berlindung dalam namaNya ditempat yang tak terjangkau oleh setan -setan.

?Betapa dahsyat dan luar biasanya nama Bapa. Apabila kita dibaptis dalam nama Bapa, kita dimeteraikan sebagai anakNya. Nama Bapa dimeteraikan dalam hidup kita. Artinya, kita adalah milik Bapa. Dan meterai ini akan disahkan dengan pemberian Roh Kudus dalam hidup kita (Ef 1:13; 4:30).

?Biarlah doa Tuhan Yeshua digenapi dalam hidup kita, yaitu kita tetap dipelihara dalam nama Elohim YHWH yang hidup. Sehingga kita bisa sampai kepada keselamatan kekal sampai selama-lamanya. Tuhan Yeshua memberkati…??????