RAHASIA TUHAN (2)

Banyak orang sudah taat dalam mengembalikan persepuluhan tetapi tidak tepat seperti yang Tuhan kehendaki.
• Persepuluhan diberikan kepada sanak saudaranya atau temannya.
• Persepuluhan dipakai untuk hal-hal yang menunjang kebutuhannya secara rohani. Misalnya, membeli baju untuk pergi ke gereja, membayar ongkos perjalanan ke gereja, mentraktir teman-teman komsel, dsb.

Kemana seharusnya kita membawa persepuluhan yang adalah milik Tuhan?

? ULANGAN 12
 11  Dan akan terjadi, bahwa tempat yang YAHWEH, Elohimmu, pilih untuk membuat Nama-Nya berdiam di sana, ke sanalah harus kamu bawa semua yang aku perintahkan kepadamu, persembahan-persembahan bakaranmu dan kurban-kurbanmu, persepuluhan-persepuluhanmu dan persembahan hunjukan dari tanganmu dan yang terpilih dari persembahan-persembahan nazarmu yang kamu nazarkan kepada YAHWEH.
 12  Dan kamu harus bersukaria di hadapan YAHWEH, Elohimmu, kamu dan anak-anak lelakimu dan anak-anak perempuanmu, dan budak-budakmu dan wanita-wanita pelayanmu, dan orang Lewi yang berada di dalam gerbang-gerbangmu, karena bagi mereka tidak ada bagian atau milik pusaka bersamamu.
 13  Awasilah dirimu supaya jangan engkau buat persembahan-persembahan bakaranmu membubung di setiap tempat yang dapat engkau lihat.
 14  Namun, di tempat yang akan YAHWEH pilih di salah satu sukumu, di sanalah engkau harus membuat persembahan-persembahan bakaranmu membubung dan di tempat itulah engkau harus melakukan semua yang telah kuperintahkan.

⭐Seringkali kita merasa sudah melakukan apa yang Tuhan perintahkan. Tetapi apabila kita melakukannya tidak sesuai dengan perintah Tuhan, maka hal itu sama dengan kita belum menaati perintahNya. Karena itu kita juga tidak mendapatkan apa yang dijanjikan Tuhan.

?Firman Tuhan mengatakan bahwa kita harus membawa persepuluhan kita ketempat yang Tuhan pilih, dimana Tuhan membuat namaNya berdiam disana. Jadi kita tidak melakukan atau mengembalikan persepuluhan dengan sembarangan, sesuka hati kita. Tetapi kita harus membawa kerumah Tuhan dimana ada nama Elohim YHWH disana.

⭐Saat ini Nama Bapa banyak diubah dan digantikan dengan nama-nama yang lain. Hal ini mengakibatkan kebingungan, sehingga banyak orang dibelokkan kepada hal-hal yang tidak benar, tetapi mereka tidak menyadarinya, dan merasa benar.

?Jika kita mau menerima apa yang Tuhan sediakan, kita juga harus melakukan kebenaran FirmanNya dengan tepat dan akurat. Karena itu kita harus belajar dan menyelidiki kebenaran FirmanNya, agar kita tidak mudah dibelokkan ataupun disesatkan.

Ams 14:12 Ada jalan yang tampak lurus di hadapan seseorang, tetapi ujungnya adalah jalan kematian.
Salah satu cara yang dipakai setan adalah memberikan sesuatu yang tampak ‘baik’ tetapi tidak sesuai dengan Firman Tuhan, bahkan membelokkan kita dari jalan Tuhan.

⭐Semoga kita semua tetap berkenan dihadapan Tuhan dan menggenapi setiap janjiNya. Tuhan Yeshua memberkati…??????