RAHASIA TUHAN (1)

Ada banyak rahasia Tuhan yang tersembunyi dalam FirmanNya. Mengapa rahasia? Karena tidak semua orang dapat menngetahuinya dan mengerti.

Salah satunya adalah, ‘ mengembalikan perpuluhan dan memberikan persembahan’.
Banyak orang tidak mengerti tentang berkat yang terkandung didalamnya, sehingga mereka enggan untuk menaatinya.

? MALAEKHI 3
 8  “ Dapatkah manusia merampok Elohim? Namun kamu telah merampok Aku. Tetapi kamu mengatakan: Dengan cara bagaimanakah kami telah merampok Engkau? Dalam hal persepuluhan dan persembahan hunjukan.
 9  Kamulah yang terkutuk oleh suatu kutuk, karena kamu merampok Aku, hai seluruh umat !
 10  Bawalah seluruh persepuluhan ke dalam rumah perbendaharaan supaya ada makanan di rumah-Ku. Dan sekarang, ujilah Aku dengan cara ini,” YAHWEH Tsebaot berfirman, “Apakah Aku tidak akan membuka bagimu tingkap-tingkap langit dan mencurahkan berkat sampai berkelimpahan?
 11  Dan Aku akan mengusir pelahap bagimu, supaya tidak merusakkan hasil tanahmu atau merontokkan buah anggurmu di ladang,” YAHWEH Tsebaot berfirman.
 12  “Dan segala bangsa akan menyebutmu berbahagia, karena kamu akan menjadi negeri kesukaan,” YAHWEH Tsebaot berfirman.

?Seseorang yang tidak mengembalikan perpuluhan dan memberikan persembahan, dihadapan Tuhan, dia adalah seorang perampok (ay 8). Ini mengerikan. Karena dia tidak mengerti bahwa dia tidak berhak atas perpuluhan itu. Itu adalah milik Tuhan.

?Dengan mengembalikan perpuluhan dan memberikan persembahan, itu membuktikan  bahwa kita mempercayai Tuhan sepenuhnya.
• Percaya bahwa Tuhan sanggup memelihara kita setiap hari dan kita tidak akan kekurangan.
• Percaya bahwa hidup kita seperti pohon yang ditanam ditepi aliran air, yang tidak akan mengalami kekeringan. Artinya  berkat Tuhan pasti akan terus mengalir, karena kita tersambung kepada sumber berkat yang tidak akan habis.
• Percaya bahwa Tuhan sanggup membuka tingkap-tingkap langit diatas hidup kita.
• Percaya bahwa segala hama yang menghabiskan berkat kita akan dihindarkan dari kehidupan kita.

?Apa yang kita percayai, itulah yang akan terjadi dalam hidup kita. Karena Tuhan melihat iman dalam kehidupan kita. Dan iman itu yang menyentuh hati Tuhan, dan menggerakkan tangan Tuhan untuk memberkati kita.

?Apa yang dikatakan oleh penulis Kitab Amsal, benar sekali.
Ams 11:24 Ada orang yang menyebar harta tetapi bertambah kaya, tetapi orang yang benar-benar berhemat malah berkekurangan.

?Jika kita berani mempercayai Tuhan dengan menaati setiap perintahNya, itu bukti bahwa kita sungguh-sungguh mengandalkan Tuhan.
Yer 17 :  7  Diberkatilah orang yang mengandalkanYAHWEH, dan menaruh percaya kepada YAHWEH.
 8  Sebab, dia akan seperti pohon yang ditanam di dekat air, yang merambatkan akar-akarnya ke tepi aliran air dan tidak akan takut ketika panas datang, dan daun-daunnya tetap hijau; yang tidak khawatir pada masa kekeringan dan yang tidak akan berhenti menghasilkan buah.

?Biarlah kita semua menjadi orang-orang yang diberkati Tuhan. Tuhan Yeshua memberkati….???????